my favorite song..... :)


Music

Sunday, September 13, 2009

OMG what a worst day

Kenapa gw bilang hari ini adalah.. Worst day?? Nggak worst2 amat sihhh..
Cumannn.. Hari ini gw merasa sial n graaaahhhhh!!!! Gatau ahh!!!

Nih... kejadian2 yg bikin gw nobatin hari ini sbg WHAT A WORST DAY!!

1.Internet ngadat: gw kesel bgt!! Mengapa oh mengapa speedy begitu lemot akhir2 ini...
Harus gw ganti nama jadi slowly!!! >.< Gajelas gw.. Hufffttt...
Gw bela2in udh gak tidur saur buat main internet ternyataaa:
Looking up for www.google.co.id
Address not found.

Sialan bgt gak sih!! Gw tunggu berjam2 (ceileee) pokoknya
Ngeselinnnnn abisssss!!!! Menghancurkan mimpi orangg!!! Padahal gw pengen nntn eps. 14!!!!!b
Hueeeeeee!!!!!!!!!!!!!!!

2. Sepi dirumah: bayangin dong! Gw cman ditinggal dirumah, kakak gw lg asik2nya tidur di cotton island!
Ayah gw malah maen dilantai atas, mbak gw pergi... Gw cman sendirian..
Udh lg RIDHA nelfon gw gak keruan! Kerjaan gw cm nonton tv, main, update status
Baca komik, n ditelfon sm ridha...hahahahaha

3. Bukapuasa nggak jelas: karna kakak gw pulang ke jakarta jadinya gw sekeluarga bukpus bareng.
Tapi karna ayah gw rada2 males gt.. Jadinya br berangkat jam 5-an.. Pas nyampe dcost gilaaa!!! Penuhnya meeeennnnn!!!!!
Terus akhirnya pindah ke foodcourt.. Geloo!! Penuh jugaa!! Akhirnya berujung pd bukapuasa di dlm mobil..cman ama aer putih n
Roti.. Hufffttt... (Sederhana skalee) dan pada akhirnya gw makan di waroeng kampoeng di citywalks..
Ada bazaar merk2 terkenal gituh.. Pas gw liat ada spatu lucu dehh.. (????!!!) Trus gw beli! Hahahaha gapenting!

Pokoknya.. Hari ini adlh hari paling ga penting!!!!!!

Hahahahaha!!!! Tapi..Thanks god!!


Okay, its enough for today! Bye all!!! Hehehe :]

Xo, Bellaaa

No comments:

Post a Comment