my favorite song..... :)


Music

Friday, October 9, 2009

Apa yang saya lakukan di kelas??

Hey Ho! Gue mau ngasih tau tentang.. Ehem..ehem.. APA YG SAYA LAKUKAN DIKELAS??!! Pasti penasaaraan!! *cuih..* err.. Inilah hal-hal bodoh yang saya lakukan dikelas 7D!! *hippie!!*

1. Belajar *hueekss*
2. Makan
3. Main kartu sakhol
4. Nggangguin shila
5. Berdebat sama Elda
6. Ngobrol nggak jelas sm Ridha
7. Tertidur beberapa menit
8. Berdebat sama Dhanti
9. Ngobrol-ngobrol tak jelas sama anya
10. Bikin Shila salting (wajib)
11. Ngomongin si inyong dan bapake bersm elda
12. Sama ridha melakukan hal bodoh (kayak jatoh)
13. Ketawa2 ngakak ngga jelas
14. Belajar dgn tdk konsen..
15. Ketawa-ketawa karena ekspresi muka shila...
16. Melihat tas mukena elda KEIZIA BY TIZA
17. Ketawa (again)
18. Sholat tp juga ketawa
19. Ngakak krn nggak kejelasan shila
20. Meratapi nilai jelek
21. Hal yg paling saya senangi: PULANG!!!

Kayaknya school life gue cuman ketawa-ketawa doang ya?! HAHA emg akhir2 ini gue banyak ketawa sampe nilai-nilai gue 7.0 semuaa!! :( tp jadi asiik! :)

Oke, gue mau belajarrr (gaya lo bell) hihih lain kali yaa! Selesai mid test okeoke??

Dadaah!
Xo, Bella yang kebanyakan ketawa

No comments:

Post a Comment