my favorite song..... :)


Music

Thursday, September 10, 2009

future ... kyk apa ya??

Halo... This is my first posting! Hope u like it! (Ganti bahasa ajahh)
Hey! Kalo kalian udh gede mau jadi apa??
Answer: dokter, arsitek, artis, abri, dll

Tp sewaktu gw TK (taman kematian) hahaha.. Banyak anak yg punya cita2 aneh2..
Misal: ingin jadi boneka barbie
Ada lagi ingin jadi orang yg sukses (alhamdullilah!!)
Bagaimana kalo cita2nya kita gabungin jadi satu jadi...

Guru: kamu mau jadi apa kalau besar??
Murid TO: aku pengen jadi...
BONEKA BARBIE YG SUKSES DAN BERGUNA BAGI NUSA DAN BANGSAAA!!!
Guru: *mati*
Murid TO: *evil laugh* akhirnya guru tak berguna ini mati!! Mwahahahahaaha!!!

Ahh.. Kita sudahi bercakapan tadi...
Oke..oke.. Kyknya gw makin bingung.. Kenapa sih anak2 kecil sekarang bnyk gak terdidik..
Mungkin acara tv...
Gimana mau bangsa ini maju.. Tontonan JAJA circus apaan tuh badut playdoh tolol
Yg idungnya kyk tomato! Trus, yo ga**a ga**a!! Gw paling benci tuh acara!
Pembawa acaranya aja mukanya gak teratur, jelek, item, senyumnya itulohh!! Hiahh!! Senyum maut bgt!!!
Trus boneka2 nya yg lebih mirip dibilang boneka santet..
Trus teletabis (disensor nm aslinya) 4 boneka tolol yg nari2 terus dengan kostum nge-jreng n tv kucil di perutnya yg buncit itu
Gw sempet bingung, yg didalem kostum teletabisss itu siapa atau apa??! Masa ada org tua sekecil itu??
Masa hrs org cebol?? Gw juga geli liat matahari ala teletabis yg bentuknya menyerupakan wajah bayi.. Kasian amat tuh bayi
Tp gw juga bingung! Teletabis itu acaranya bertahun2 tp kenapa stiap tahun tuh anak bayi itu gak gede2.. Juga acara itu seakan2 menghipnotis anak2 gak berdosa buat nntn tuh acara keramat..
Tp tolol nya wkt kecil gw juga nntn begituan..huhuhuahahaha
Ahhh!!! Cape gw ngomongin acara2 gak penting.. Oke c u ciaooooo

No comments:

Post a Comment