my favorite song..... :)


Music

Friday, October 9, 2009

Hal-hal bodoh bersama ELDAAA!!

Kemaren, Jumat 9 Oktober 2009 bersama SHARFINA ELDA LARASATI... Gue ngomongin INYONG dan BAPAKE (maaf kalo lo nggak ngerti) sampe kayak org gilaaa!!! Terus elda mulai nggak jelas:

Elda: eh bel, itu yg ngomong INYONG2 itu dulu tuh ada di film2 gt!
Gue: film apaan??
Elda: pokoknya orgnya pake baji merah pake celana jeans pendek sm agak tonggos!!!
*lalu mulai nostalgia film2 tua kayak*
Elda: eh, tuyul dan mbak yul tau ga??
Gue: tau lahh!! Kalo jinny oh jinny?
Elda: abal banget!! Hahaha!
*muncul shila*
Shila: iya, aku suka kerang nya si jinny
Gue n ridha: apa-apaan sih dia! HAHAHA
Elda: Hhahaha!!
*terus pas di tmpt sholat*
Gue: ohh!! Aku tau yg suka ngomong INYONG dimana!
Elda: dimana?!
Gue: sinetron PUTRI DUYUNG! Yakan??
Elda: nah ituu diaa!!!
Gue: aduh tuh acara norak abis!
Elda: aku sering nntn sm mbak ku!!
Gue: *krik..krik..ehem*
Elda: *tampang aneh* oouuwwhh!!! Aku ingeet!!
(Lalu elda juga bercerita ttng..)
Elda: si Poppy bell! Poppy!!
Gue: hah
Elda: yg pk baju merah, terus rmbtnya bop, terus blablabla
Gue: *cuman ngakak*

Ketauan lo da.. Suka nntn POPPY dan Putri Duyung! Hahah
Nyong..nyong.. Udahan yaa

Bella☺

No comments:

Post a Comment