my favorite song..... :)


Music

Thursday, October 1, 2009

i hate...i hate...i hate

Kenapa sih gue udah bilang I hate...I hate..I hate... Gue lagi benci..ci...cii...ciiii
Buuuuuaaaaannnngggggeeeetttt sm satu anak yg tidak saya kenal di twitter..dia tuh kayak SOK nge-fans BERAT
Sm ARTIS DISNEY (saya samarkan..) Dia tuh sok2an baaaaaannnngeeeettt!!! Padahal.. (Maaf) dia tuh kayaakk
AAAAAAAAAAAAAAAALLLLLLLLLLLLLLLLLAAAAAAAAAAAAAYYYYYYYYY gggiiiiiitttttuuu!!!!!!!
Dan.. I hate HER! Terus SOK-SOK nge-fans sm ARTIS YANG TIDAK TERKENAL (karena saya tidak tahu..HAHAHA) udah lagi kalo nge-tweet
BACOTNYA INALILLAHIIIIII!!!!!! Bacot ngga apa-apa ya.. TAPI bacotannya tuh ttng ITU-ITU melulu.. Grrrr
Udah lagi.. Dia kayak bikin2 buat jadi trending topics gitu .. #indonesiawants... #indonesiawants....
DAN ITU SSSAAAANNNNGGGGAAAATTTT menggangguuuu!!!! -_____- udah lagi ya gue pengen banget bilang ke DIA:
Eh lo udah SEGEDE BAGONG mbak.. Ngga pny malu apa lo???!!! Pokoknya alay banget deeeehhh!! Begitu gue liat profile nya di FB.
ASTGAAAAAAAAAAAAS!!! Masa, photos of ..... (Disamarkan) fotonya miley sih??!! UHUAKAKAKA!! Ngakak guee...
Jelas-jelas tuh anak pake KACAMATA kawan-kawan, tp masa photos of .... Fotonya MILEY (sebetulnya terserah, tp gue ngakak)
Dasar tuh anak berani nya di web doang!!! Terus juga dia memakai bahasa-bahasa seperti...
IIhH LuW 9MaNa SiCh! W pEnGen eS KRim TaWWw.. IDiH har9a na MaHaL!! EH BkaAnna KitA n9gak
BLh MaK4an eS kRiM yach??!! IIgghh.. NyeBelin!! Oke.. Percakapan AL4y tadi kita sudahi..
Terus.. Eh kalian kalo nulis DECEMBER begini kan dlm bhs inggris???!! Sejak kapan ya.. Menjadi DESEMBER!!! Itu mah bahasa indonesia
.. HAHAHA!!! Lo harus LIAT tweet-an nya dia!!! Pokoknya tuh.. Anak-anak model begitu sudah menjarah web kita teman-teman (aapaaaannnsssiiiihh???)
Dulu friendster, terus facebook sekarang lmyn banyak di twitter?!!! Besok mau apaaa???!!! Grrrrr.... Gue benci banget sm anak kayak
Gitu.. Sok2 gittttuuuuuududdddddeeeehhhh.... Udah ah gue cape ngomongin orang kayak dia.. HUHHHHHHHH!!! -___i


Xo, bellaassssskiiii

No comments:

Post a Comment