my favorite song..... :)


Music

Sunday, October 25, 2009

Kok cepet banget??

Eh, gue ngerasa..
KENAPA HARI INI CEPET BANGET YAH??!!
Biasanya ada basa-basi nya dulu..

Apa mungkin gara2 gue cuman nntn kartun mulu.. Yang cuman stengah jam?? Kayaknya enggak deh.. -___-
Nih ya gue kasih tau:
Jam 6 gue bangun, terus jam 7-an gue makan.. Sampe jam 8 gue nntn tv lanjut sm jam 9.. (inu yasha diulang 2 kali.. Tolol) jam 9 lewat gue mandi..
Eh...
Tau-tau udah jam stengah 10 tanpa sadar! Udh nih ya.. Udh jam 10! Terus sodara gue dtg nganterin makanan.. Kyknya sodara gue lamaa banget!! Pas liat ke jam.. Msh jam 10-an lebih! Terus tau-tau udah jam stengah 11!! Akhirnya smbl nunggu bleach (maaf agak nggak penting.. Lo mesti baca bacotan gue soal ini..) Gue nntn naruto (astaghfirullah!! Maaf yaa)
Terus.. Tau-tau naruto udah abis!! Bleach udah mulai!
Nah..
Gue tonton tuh acara (kenapa patokan waktunya anime ya?) Haha! Lg serius otak gue connect sm tuh kartun.. Tiba-tiba to be continued!! Gue bingung.. Kayaknya baru beberapa menit..kok udah abis.. Ya udah.. Gue pasrahkan saja... *cuiihh* haha! Terus... Gue makan jam 11.30!! Abis nntn bleach! Selesai makan jam 12-an! Gue sholat terus ketiduran.. Tau-tau udah jam stengah 4!!!

Ya tuhan.. Masa udah mau kiamat sih?? Jangan sekarang dong! Msh banyak yg pengen gue capai (?!) Pengen gue wujudkan *??* gue masih pengen ketemu temen-temen sama keluargaaa!!
Denger lagu yg lg gue puter... Gue jd sedih (hueeek) jd nyadar...

Gue salah.. Banyak banget dosa gue.. *kok jadi gini..*

Please, give we one more chances.
:)

Dadaaah... Maap kl bahasa inggris gue goblok.. Haha

Bella.. :)

No comments:

Post a Comment