my favorite song..... :)


Music

Saturday, October 3, 2009

WOW!!! SANGAT MENGEJUTKAN... (lebay)


kalian semua tau DORA THE EXPLORER KAN?? yang kayak gini.. seperti gambar diatas..^^^
iya, anak kecil yang suka berpetualang gak jelas itu loh.. yang punya barang2 sihir kayak peta dan tas yang bisa idup.... juga punya MONYET kecil make sepatu boots bernama BOOTS!!
gue nggak tau..kenapa si DORA ini ngga tau malu banget udah perut buncit, udel (pusar) keliatan...udah lg ngomong sm monyet..HAHAHAH! tp itu masa lalu nya diaaa....

DAN GUE LIAT DIPOJOKAN ADA WEBSITE DORA EXPLORER GIRLS.. jadi si dora ini ceritanya jadi anak remaja gituuu hahahaha sumpah pas gue buka tuh website.. gue ngga ngerti apa yang ada didalemnyaaa... nih yaa gue kasih liat gambar DORA PAS UDAH GEDEudah liat kan lo.... ITU SI DORA PAS UDAH GEDE.. bentar... gue tau.. dia kan udah gede nih ya...APA DIA SEKARANG NGGA MALU?? KALO LIAT FOTONYA PAS MASIH BOCAH???!! HAHAHAHA!!!! DENGAN BAJU YG KEPENDEKAN, RAMBUT JEBRAK STENGAH JADI.... TAS RANSEL BISA NGOMONG... DAN TEMENAN SM MONYET AUTIS yaolohhh.. pasti langsung menanggung malu tuh anak.. (emang idup?) gue yakin dia bakal malu berat liat fotonya yang benar-benar AIB! hahaha.... eh, ngomong-ngomong si DORA terbaru ini katanya ada bonekanya juga lohh.... :p

DAN YANG PALING GUE BENCI DARI BONEKA DORA INI ADALAH.... KE-BLENEKKAN NYAA!! (blenek: bantet, gendut, gitudeh) dan lihatlah boneka DORA terbaru ini... .hey...tatap lah wajahnyaaaa.... HAHAHAHAHAH!!!! aduh.. cape gue ngomongin DORA THE BLENEK..

OKEE... udahan yaa..

xo, bellaaaaasss

No comments:

Post a Comment