my favorite song..... :)


Music

Friday, October 9, 2009

orang jepang jadi-jadian...hihihi

Yeyeyeye.. Hahaha halo! Gue pernah main OMEGLE! Dan gue pernah boong kalo gue itu orang jepang! (Hahahay???!!) Gue boong sinting banget! Udah lg stranger nya itu percaya! Haha.. Tolol banget! Gue bilang gue bisa bahasa indonesia. Gue diajarin sama temen gue! Hahah! Dan mulai lah conversation tolol penuh keboongan! Takut dia nanya high school nya apa, gue sampe cari di google: japanese high school! Hahaha :D terus percakapan tadi malah nyambung ke MIIKO (maaf lo harus denger bacotan gue soal ini..) Jadi dia nanya "what's your hobby?!" Trus gue jawab aja "read comics and draw manga" <---- hehehe.. (!!!) Terus dia jawab "cool" terus PURA-PURA- nya TEMEN nya si anak jepang jadi-jadian ini dateng! Dan dia itu orang indonesia yang tinggal disanaa!! Terus gue bilangnya "hey I'm her friend, I'm an indonesian but I live in here!" Hahah.. Terus jadi bahasa indonesia deh.. Tapi entah kenapa jadi ngomong pake bahasa baku... -,- seperti: "kamu sudah melengkapkan edisi miikomu belum?!" Hahaha aduhai..yatuhan! :D geli gue.. Terus gue nanya "kamu suka baca komik apa?!" Terus dia jawab "saya suka baca 20th century boys, doraemon, kobochan (setau gue KOBOKAN ya..jayushahaha) terus *gue lupa* hehe.. Terus mulai bego.. Gue tanya "kamu suka tokoh apa di miiko?! *mulai nyangkut-nyangkut tappei..hahah* terus dia jawab *saya suka miiko, kamu?!" *gue:terima kasih telah bertanya* haha! Gue jawab: KITA suka banget sama TAPPEI (alamakk..hahaha) *kita: anak jepang dan temannya* pura-pura si temennya ini nge-translate apa yang mau diomongin sama si jepang! Hahah! Dia mulai merasa asik ngobrol sm "ORANG JEPANG" hahaaha!! :D terus langsung jadi sopan gitu pake saya! Hahaha!! Terus pura2 si TEMENNYA si JEPANG tuh ke toilet, tuh si JEPANG yg lanjutin chat! Lgsg deh pk bhs inggris.. Eh trus dia harus off! :p katanya mau ketemu dosen. Hihihi! Terus gue bilang aja "oh okay. Bye. Konbanwa. (Ciaahh.. Malem aja belom! Tp gatau disana..heheh) haha.. Asik sekali ya ber-conversation w/ ORANG JEPANG..ahahahaha!! :D FYI, sebetulnya gue ngga sendiri gue sama MILA dan lagi mati lampu. Terus nama jepang abalan gue: MICHIYO (yang gue inget ini doang..aka kehabisan ide..hahaha) okay guys (ih.. Bahasa lo sok asik bell..) Hahaha.. Lebih sok asik mana sm surat ngga resmi di buku bahasa indonesia hah?! HAHA..

Udah ya.. Hehhee.. Bye! Bye! Dadaaahhh... :)

Orang jepang jadi-jadian,
Xo, Bellssssoo

No comments:

Post a Comment