my favorite song..... :)


Music

Saturday, October 10, 2009

Hari yang stress

Hai, kemaren adalah hari se-stress sedunia ala gue.. Karena apa???
Iya, mila ngundang gue dkk ke ultah nya dia! Ke pim, di GM gue sm ridha memulai hal-hal jayus bersama. Kayak membuat komponen!! Komponen terbaru..AHAHA!! Gue campur semua benda YANG TDK TERPAKAI. Hahaah teruss....

Di toilet mulai lah hal-hal norak yang dilakukan kita (gue, mila, indira, evi, nadira) tp sih gue diem aja *gaya..* tp si andrea+ridha lg di wc.. HAHA terus pas keluar dr toilet gue n ridha berjanji takkan berbuat norak.. *gaya lo berdua..* padahal akhirnya norak juga.. Pas di gramediaaa...

Gue and ridha menemukan buku TUKI SI PAHLAWAN "mengapa namanya tuki?!!" Yea, asking question.. Ayo apa hyphotesis nya?? Haha! Lalu gue menemukan buku JALAN SESAMA dan AGEN RAHASIA 123!! Agen paling tolol seduniaaa... Dan kitapun pergi ke timezone..

Di timezone entah kenapa gue pengen ke toilet krn kebanyakan ketawa karena hal-hal tak jelas. Dan lalu gue dan ridha menemukan boneka bayi yang aneh.. HAHA! Selepas dr toilet *cuih* kita mainnya mencar gitu gue, ridha, evi bareng.. N mila, nadira, andrea bareng (indira dah pulang) heheh.. Hal-hal gila mulai terjadi...

Pas mau main ambil boneka yg ada boneka bayi itu.. Ternyata keambil sm ridha.. terus si ridha kayak nggak sudi gitu..HAHA!! Hampir mau ditinggal di tmpt duduk, gue nggak tahan liat tampang boneka itu!! Gue kabur terus..

Akhirnya kita main2.. Main kuda-kudaan tuh boneka didepan mata gue, terus pas main truck2 kuli2 gt.. Boneka taro dikaca.. Eh smbil madep blkg tuh bonek ikut gerak...astaghfirullah... *cieee* pas main dance-dance revolution tuh boneka ketendang sama gue.. HAHA *sorry ridha..*

Yang paling parah adalah... Pemaksaan terhadap mesin permen.. Bagai kan anak kampung gue getok-getok geser-geser tuh mesin biar lollipop nya jatoh, diliatin orang lagi!!! Hahah!! Tp akhirnya dapet! Hal kampung yang kita lakukan lg.. Jadi ada mesin badut-badut gt, trs suruh masukin bola ke mulutnya.. Dengan curang...

Ridha nyuruh gue buat megangin kepala badutnya.. HAHA!! Terus gue and ridha maen basket, nah pas main ridha ngelempar ketinggian, bolanya nyungsep ke belakang mesin.. Hahaa! Kocak abis!! Masih dengan si boneka bayi, boneka hampir ridha lempar ke arah ring basket...

Dan hampir gue gelincirin di kayak permainan *jahat ya gue...* saking malu nya akan boneka itu, ridha umpetin dibalik tasnya.. Terus akhirnya..

Nadira pulang...andrea pulang... Ridha+evi pulang... Dan gue juga pulang+milaaa.. HAhA kemaren gila deh! Gue ngakak all the time!!! :)

Bye, mau belajar... :)
Xo, bella kebanyakan ngakak..

No comments:

Post a Comment