my favorite song..... :)


Music

Saturday, October 3, 2009

TUBZ (thara...uta...bella..zizi..)

We are BFF's!! (Ceilah...gaya banget guee) iya, SEMOGA sih bisa dibilang kayak gitu..
Kita itu mulai membentuk TUBZ dr kelas 5 pas semester 2.. Awalnya sih cuma iseng2! Eh malah keterusan..
Terus kita juga bikin kayak BUKU-BUKU gitu tentang cerita-cerita, biodata, dll kita!!
Asik buuuaaannngggeettt deeehhh!! (Y) nah gue mau ceritain opini para tubz sm org2 di tubz.. (Gajelas)

UTA:
Thara: gendut lucuu.. Tapi sensitif... -___-
Bella: asik, baik, kreatif, gokil (thanks ya utaaa!!)
Zizi: baik, asik tp kalo ngga deket ngga seruuu!!
(Gue nanya langsung ke uta)

BELLA:
Thara: baikk, lucuu, pinter ceritaa!! Gendutnyaa kocak!
Uta: Pinter, baik, asik, kocaakk, sering ol sm aku di msn! CIEE UTAA
Zizi: baikk..asiikk!! Dulu dia sk ONE PIECE!! Kita ber2 bikin komik bareng!
(Baca yaaa)

THARA:
Uta: kriboo (tp kan dulu), baik, lucu, friendly
Bella: baik, friendly, lucu, suka bermain melompat di udara
Zizi: baik, lucu, friendly, sk bermain melompat diudara
*) ini diambil dari BUKU COKLAT TUBZ 2007/2008

ZIZI:
Uta: Kadang agak norse (norak), baik, pinter
Thara: Baik, lucu,Kecil tapi gendut, Suka bermain melompat diudara
Bella: baik, lucu, pinter, kadang2 pelit
*) diambil dari BUKU COKLAT TUBZ 2007/2008

Eh kapan-kapan gue bakal ngasih kalian CERITA SAMBUNGAN TUBZ yaaa!! :)
Makanya terus liatin nih blog gue sampe lo buta (??!! Gajelas) haha becandaa! Pokoknya asik deh!! :)

Xo, Bella
4 my TUBZ ♥

Byee!!! :)

No comments:

Post a Comment